Tangerang Selatan (13/10) – Yudisium Program Studi Diploma IV Meteorologi Klimatologi Geofisika dan Instrumentasi telah dilaksanakan pada Rabu, 13 Oktober 2021 secara daring melalui platform Zoom Meeting, dihadiri oleh para dosen dan taruna/i STMKG.

Ketua STMKG Bapak Dr. I Nyoman Sukanta S.Si., MT. bersama Taruna Dendi Rona Purnama yang memberi sambutan sebagai perwakilan peserta yudisium.

Ketua STMKG Bapak Dr. I Nyoman Sukanta S.Si., MT. bersama Taruna Dendi Rona Purnama yang memberi sambutan sebagai perwakilan peserta yudisium.

Sebanyak 262 taruna/i Program Studi Diploma IV Sekolah Tinggi Meteorologi Klimatologi dan Geofisika dinyatakan lulus pada periode semester genap tahun akademik 2020/2021. Program Studi Diploma IV Meteorologi meluluskan sebanyak 69 orang lulusan, Program Studi Diploma IV Klimatologi meluluskan sebanyak 37 orang lulusan, Program studi Diploma IV Geofisika meluluskan sebanyak 31 orang lulusan, dan Program studi Diploma IV Instrumentasi MKG meluluskan sebanyak 125 orang lulusan.

Ketua STMKG Bapak Dr. I Nyoman Sukanta S.Si., MT mengucapkan selamat & sukses kepada seluruh taruna/i yudisium karena telah menyelesaikan studi dengan baik. Beliau juga berharap agar para taruna/i menjadi insan yang memiliki integritas yang mulia, selalu memegang teguh nilai moral dan kesopanan dimanapun mereka berada, dan menjunjung tinggi nama baik STMKG.

“Jangan merasa berpuas diri dengan apa yang kita raih saat ini karena akan ada tantangan baru. Momen ini menjadi peringatan untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi perjalanan yang baru. Manfaatkanlah waktu yang tersisa untuk mempersiapkan bekal perjalanan nanti. Ingatlah, hari-hari esok milik kita, maka kita harus selalu siap sedia mengabdi kepada masyarakat melalui instansi kita, BMKG.” ujar Taruna Dendi Rona Purnama selaku perwakilan peserta yudisium. Sukses selalu kepada calon wisudawan Sekolah Tinggi Meteorologi Klimatologi dan Geofisika 2021! (BAN/GRS)